Warung Hotplate Odon : Pedas dan Panas jadi satu

Buat spicy lovers yang kalo makan pedes masih bisa biasa aja mukanya, nih gue kasih rekomendasi makanan PEDAS DAN PANAS~

mungkin sebagian orang udah biasa makan makanan pedes, tapi kalo di Warung Hotplate Odon ini selain PEDESNYA NAMPOL sampe level 5 tapi mie disini di sajikannya menggunakan Hotplate

jadi waktu gue makan disini tantangannya adalah, gimana caranya makan pedes tapi juga panas sekaligus

buat kepedasannya jangan ditanya lagi, ada level 1 – 5 kok yang bakal bikin perut kamu meletup-letup seperti popcorn Β hehehe

walaupun levelnya cuma sampe 5 tapi ini udah pedes banget loh genks!

dan bagi kamu yang ngerasa

“halah… level 5 mah gaada apa-apaanya”

tenang aja, kamu bisa minta level diatas level 5 kok di Warung Hotplate Odon ini.

gue juga waktu itu pesan level 7 kok sampe kuah mienya hitam dan pedasnya…..

Harga di Warung Mie Odon ini termasuk murah kok spicy lovers.

satu porsi mienya di hargai Rp. 14.000 – Rp. 27.000 doang kok

murah kan?

gimana? tertarik Mie panas bercampur Pedas di Warung Hotplate Odon?

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s