Ayam Penyet Vokasi UI : Ayam Gurih Bertabur Sambal Super Pedas

Keliatannya sih emang sederhana genks Ayam Penyet Vokasi UI ini, tapi kalo udah masuk mulut…..

BEHHHH

rasanya amazing banget. Ayamnya gurih banget, dan sambelnya PEDESSS BANGET!

padahal kata si ibu nya sambelnya cuma cabe rawit, bawang putih, garem doang.

Nah pas udah di campur Ayamnya, minyak bekas goreng ayam yang udah di geprek bercampur Β tuh sama sambelnya, and di campur deh sama nasi anget.

ugh banyanginnya aja udeh ngiler genks!

gak cuma Ayam Penyet bersambel setan aja yang di jual di kiosnya, tapi ada juga ayam kalasan, ayam bakar, gado-gado dan ketoprak. Tapi yang beli rata-rata pesen Ayam Penyet dan kata ibunya yang jual, seharinya dia bisa bawa sambel setan ayam penyet itu sekitar 10 kaleng biscuit dan HABIS.

udah ngiler belom?

buat kamu yang mau beli Ayam Penyet Super Pedes ini, ga harus ke kampus Vokasi UI kok, karena dia buka cabang yang gak jauh dari Vokasi UI.

lokasinya persis di depan Kelurahan Kukusan di jalan Palakali, Beji, Depok. Persis di depan Kelurahan kok, nama cabangnya “AYAM PENYET BANG ROPIE”

harganya? Cuma Rp.17.000,- doang genks hihihi harga anak kampus banget

tapi kalo kamu mau beli, kamu harus siap-siap ngantri karena rame banget yang beli Ayam Penyet ini.

kalo di Vokasi sendiri, Ayam Penyet ini tuh makanan signaturenya gitu deh di kantin. jadi kalo ada orang main ke kampus Vokasi UI pasti di tanya “udah makan Ayam Penyetnya belum?”karena kalo Β belum, kamu belum afdol dateng ke Vokasi UI.

buat kamu yang ngakunya doyan pedes dan mau beli Ayam Penyet Vokasi UI, gue kasih challange nih ke kalian.

gue tantang lo makan ayam penyet ini TANPA MINUM. kalo bisa, kalian keren banget sih karena gue pun ga mampu hehehe.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s