Crazy Corner : Spicy Pasta yang Creamy abis

Kalo denger makanan pedas pasti identik dengan sambal.
Entah sambal di ayam, sambal di mie, ataupun daging.
Nah kalau pasta pedas?
Hmmm agak jarang nemu sih gue. Soalnya kan pasta dipikiran gue tuh creamy kaya carbonara, asam manis kaya bolognese, atau gurih kaya oglio olio.
Pas pulang kuliah, gue liat ada cafe nyempil gitu di bilangan kukusan kelurahan, Beji, Depok dekat perempatan Kukel Kutek.
Dan pas masuk, gue langsung mencari hal-hal pedas.
Dan menemukan ini……

crazy pasta.jpg

Murah banget kan genks all pasta cuma Rp.14.000,-

dari level Garuk garuk, Cekikian, Jingkrak-jingkrak, sampe Guling-Guling harganya sama cumaΒ Rp.14.000,-
Dan ini gue pesen pasta Fetuchini Carbonara yang level paling pedes yaitu level guling-guling
Why?
Karna pasta carbonara itu creamy kan, nah kalo di levelin pedes apakah dia bisa membuat gue keringetan?

S__4956168.jpg
Dan ternyata
Walaupun creamy tapi pastanya pedes bgt gengs.
Sukses deh bikin perut gue panas~

dengan harga Rp. 14.000,- pasta ini sangat worth untuk di beli, karena….

  1. Rasanya enak dan layak makan
  2. bahan-bahannya juga jelas (contoh : dia pake susu UHT buat bikin ini)
  3. toppingnya lengkap, ada jamur, smoke beef, bawang bombay, dkk
  4. PUEDESSSNYA MANTAP!

selain itu tempatnya juga cozy dan bersih loh

cozy.jpg

ada yang lucu genks dari dekorasi cafe ini, kalian liat gak?

nih gue zoom deh yaaa

lampu parutan.jpg

lampu cafenya pake parutan labu lucu banget. ini bisa jadi inspirasi dekorasi dapur kalian lohhhh~

dan yang lebih lucu lagi adalah….

ADA FREE WIFI!!! hihihihi

Leave a Reply

