Bebek Penyet Cilandak : Bebek Super gurih dengan Sambal Rawit

di daerah Cilandak dekat kompleks Marinir / KKO ada nih semacam foodcourt gitu yang bukanya dari sore sampe tengah malem.

Nah buat Spicy Lovers yang kelaperan tengah malem dan mau nyari makanan yang bikin keringetan. Bebek Penyet ini PAS BANGET NIH di santap sama spicy lovers.

Bayangin aja nih ya malem-malem, makan Bebek Penyet Cilandak yang super gurih dan crunchy banget itu dengan sambel rawitnya ini yang bahaya.

s__5562375

kok bahaya?

karena sekali di colek, pedesnya Β gailang-ilang tuh dari lidah kamu hehehe

untuk harga 1 potong bebeknya itu Rp. 20.000,-

ya manusiawi lah ya untuk harga makanan kaki lima, tapi walaupun kaki lima Bebek Penyet Cilandak ini sangat Worth untuk di beli lohhh

gimana? udah ngiler kah kalian pecinta Bebek Goreng Renyah dan Pecinta Pedas?

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s